Friday, January 15, 2010

Cara Memblokir Berbagai Undangan Grup, Games, Aplikasi, Event Dll



Facebook emang mengizinkan seseorang untuk mengirimkan undangan grup, games, kuiz, event dll kepada teman-temannya. Facebook dapat membuat penggunanya betah, dengan tersedianya lumayan banyak aplikasi, kuis, group, cause, game dan aplikasi diluar aplikasi fb yang bisa digunakan. Sebagai contoh anda bisa membuat kuis sendiri yang menarik dimana kuis tersebut bisa dipakai pengguna facebook lainnya.Akan tetapi, kadang kala undangan tersebut tidak bermanfaat buat kita, malah sebaliknya terkadang undangan tersebut sangat mengganggu kita.

Mungkin anda kesal dengan seorang teman yang sering mengirimkan surat undangan (bukan surat undangan pernikahan). Hampir setiap hari ada aja undangan yang masuk, untuk mencegah ini terjadi anda bisa memblokir teman tersebut agar tidak bisa lagi mengirimkan surat undangan ke anda.

Kita lanjut masalah undangan diatas, karena begitu banyak undangan yang masuk ke account anda ya ujung-ujungnya jadi males untuk mengklik “abaikan”. Atau bisa juga dengan cara “memblokir”, jangan takut atau merasa bersalah, orang yang mengirim undangan juga ngak akan tahu jadi nyantai saja lah.

Untuk memblokir teman tersebut kita bisa memanfaatkan pengaturan facebook, ini dia langkah-langkahnya:
* Login dulu ke facebook
* Dari menu klik Pengaturan--------->Pengaturan Akun--------> Privasi--------->
Aplikasi dan Situs Web------->klik Sunting Teman yang Diabaikan pada Abaikan
Undangan Aplikasi.
* Tuliskan nama orang yang mengirimkan undangan tersebut pada Blokir:, jika dia
sudah tidak mengirimkan undangan lagi anda bisa menghapusnya kembali suatu saat
nanti, cukup klik Hapus disebelah nama orang tersebut.

Cara lainnya anda bisa memblokir aplikasi tersebut sehingga siapapun yang mengirimkan undangan ke anda maka otomatis tidak akan sampai.

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Followers

SEMUA ADA DISINI Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts