Sunday, February 28, 2010

People Dollar -- Salah satu Alternatif Kumpulkan dollar di People String


Selain kita bisa mendapatkan income dari perekrutan dan peoplepoint, ada satu lagi sarana yang bisa meningkatkan penghasilan kita di PS, namanya PeopleDollar. nilainya 100 peopleDollar = $1.

Bagaimana cara mendapatkan peopledollar?. caranya mudah sekali, anda tinggal klik "make some Quick Cash" nanti Anda akan diarahkan ke halaman penawaran people Dollar, disana ada list-list penawaran untuk mendapatkan People Dollar dengan nilai yang berbeda-beda mulai dari 1 PD (People Dollar)hingga tak terhingga perpenawarannya. penawaran ini ada yang gratis dan ada juga yang bayar. Anda klik/ambil yang gratis (free) saja. Anda baca instruksinya dulu dalam kolom penawaran tersebut, ada yang menawarkan untuk mendownload hingga menginstall software ada juga penawaran untuk menjawab sebuah survey dll.

Earn Some Quick Cash
Step 1: Earn People Dollars from our Partners
Step 2: Turn Them into Cash at Peoplestring.com
Step 3: 100 People Dollars = $1.00

Selesaikan tugas dari intruksi tersebut untuk mendapatkan PeopleDollar. jika tidak tuntas maka Anda tidak akan mendapatkan People Dollar. misalnya Anda diminta untuk untuk download dan install maka anda harus melakukannya, jika hanya download saja maka Anda tidak akan mendapat peopledollar.

Bagaimana cara mengetahui kalau kita udah dapat Dollar dari People Dollar. Dari pengalaman saya berapapun hasil yang kita dapatkan di People Dollar akan langsung disatukan ke current earning kita beberapa jam kemudian setelah terlebih dahulu logout dan login kembali ke home area.

Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Followers

SEMUA ADA DISINI Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts