Wednesday, February 3, 2010

PEOPLE STRING: Sejenis Facebook Tapi Kasih Dollar Gratis


APA ITU PEOPLESTRING

PeopleString gelombang baru dalam berhubungan dan komunitas sosial; situs ini memiliki kreativitas, budaya, forum-forum ungkapan dan tempat untuk bertemu orang-orang dan jaringan baru; PeopleString mengkombinasikan semua itu dengan memberikan kepada anda bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh para pengguna website ini.

People string di luncurkan pada 23 september 2009, People string adalah situs jejaring sosial seperti facebook,friendster,twitter dan lain sebagainya,yang membedakan people string dari situs sosial lainnya adalah mereka akan membayar kita apabila kita mengajak teman untuk bergabung di People string.kita juga akan di bayar apabila menerima email plus komisi sampai level 6 sebesar 2%-20%. menurut pakar bisnis online, People string di prediksikan akan berkembang sangat pesat seperti situs jejaring sosial lainnya di karenakan People string akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh kepada membernya.

Situs-situs sosial lain - klaim si pemilik - menghasilkan uang dari situsnya itu tetapi tidak berbagi dengan para usernya. Mereka menghasilkan jutaan dollar dari aktivitas-aktivitas anda dan terus menerus menghasilkannya namun tetap tidak akan membagikannya kepada anda. Namun, PeopleString membagi pendapatan yang dihasilkan oleh para membernya. Situs ini unik untuk komunitas sosial online. Siapa lagi yang membererikan pembagian hasil hingga 70% dari pendapatannya selain PeopleString?

Selain komunitas online, apa lagi yang anda dapatkan? Email yang dapat anda atur-atur sendiri, pengecekan email dan anda dapat menambahkan akun email anda lainnya. Email video, manajemen kontak, IM berbasis web: AOL, YAHOO, GTALK dan MSN dengan fitur-fitur yang dapat anda kelola sendiri, video konverensi, cashback ketika shopping, berbagi pendapatan dari iklan dan pencarian, dan mailbox cash.


Selain itu, apa saja yang bisa kita lakukan di People string?

1. Kita bisa memperoleh temen atau relasi baru
2. Menulis blog
3. Bermain game
4. Upload foto
5. polling
6. forum dan lain sebagainya.

Lebih detailnya :

1. Di bayar ketika menerima email
2. Di bayar setiap surat yang kita terima ( di kirim ke alamat rumah )
3. Di bayar $0.50 setiap mengajak teman untuk bergabung.
4. Pembayaran lewat paypal


BAGAIMANA CARA DAFTAR PEOPLE STRING

Bagaimana anda mulai? Daftar saja di PeopleString, GRATIS!!! dan jalankan survey singkat. Dengan demikian itu akan memposisikan anda untuk memperoleh pendapatan. Para member PeopleString memperoleh penghasilan yang lebih tinggi ketika mereka upgrade ke paket enterpreneur. Selama anda sebagai member aktif, yang berarti yang perlu anda lakukan adalah login sebulan sekali, anda memperoleh bayaran!!!

Jika anda mereferensikan teman-teman anda atau anggota keluarga anda dan mereka menghasilkan uang, anda juga mendapatkan uang! Teknologi PeopleString menciptkana link digital untuk kehidupan di antara penggunanya.

Cara Daftar (Gratis):

1. Buka www.peoplestring.com ( bisa langsung di klik )
2. Klik Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
5. Isi formulir.
6. Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey.
10. Selesai.

Selesai mendaftar tunggu surat dari People string yang akan di kirim kan ke alamat anda,surat tersebut berisi kode rahasia,kode tersebut untuk mengaktifkan proses aliran dollar ke account anda.

Bila anda berinteraksi secara online pada situs-situs sosial, mengirimkan email, klik iklan? Lantas kenapa anda tidak dibayar ketika melakukan itu semua? Jadi, bergabunglah dengan PeopleString dan mulailah hasilkan uang melalui internet. Apakah anda ingin mencari teman-teman baru, uang tambahan, atau penghasilkan kedua, semua itu dapat anda peroleh di PeopleString.

SudaH banyak bukti pembayaran People String terhadap Indonesia member. Payment Proof ini diambil dari bukti pembayaran Tuntun Arto http://tuntunarto.blogspot.com



Bukti Pembayaran tersebut saya cantumkan agar tidak ada keraguan bagi rekan-rekan yang telah dan akan bergabung di People String. Selamat berburu dollar.

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Followers

SEMUA ADA DISINI Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts