Friday, February 26, 2010

Winnla Giveaway: Sebuah Aplikasi di Facebook seperti PayPal Wishlist yang Bagi-Bagi Hadiah


Habis browsing kemana-kemana aku ketemu neh dengan sebuah aplikasi mirip seperti PayPal Wishlist yang sudah berakhir dengan bagi-bagi dollar Paypal gratisnya. Winnla Giveaway sebuah aplikasi di facebook dimana kita ikut mempromosikan iklan sponsor ke teman-teman kita yang ada di facebook dan twitter, mencari refferal lalu kita akan mendapatkan tiket dan tiket itu kita masukkan di entry hadiah yang kita pilih dan nantinya akan di undi.

Tiket-tiket tersebut bisa kita dapatkan antara lain:
1. Join ke Winnla Giveaway (Daftar klik)
2. Jadi penggemar winnla Giveaway
3. Jadi penggemar Cannla shop Singapore
4. Jadi penggemar Askable
5. Mengizinkan email kita dikirim pesan oleh Winnla Giveaway tiket paling besar (50)
6. Share ke facebook (6 ticket) dan
7. Twitter (dapat 3 tiket)

Pada poin 1 s/d 5 tersebut diatas kita hanya mendapatkan tiketnya hanya sekali saja saat bergabung, sedangkan share ke facebook dan twitter merupakan tiket daily yang akan kita dapatkan dalam jangka waktu tertentu dan sangat tergantung dari keaktifan kita mencari referral dan mengunjugi aplikasi ini di Facebook.



Hadiah apa saja yang disediakan Winnla Giveaway yaitu Macbook Pro or iMac for two, iPad, $20 Amazon Credit dan Dollar Paypal. Anda tinggal pilih saja hadiah sesuai keinginan dan kemampuan untuk kumpulkan tiket sebesar-besarnya.

Dari mana Winnla ini memberikan atau membayar hadiah kepada kita, tentunya dari peran serta kita dalam mempromosikan iklan-iklan sponsor kepada teman-teman kita. Sponsor yang mendukung program ini antara lain Cannla Shop Singapore, Askable dan Oxfam.

Apa saja yang dibutuhkan untuk bergabung di Winnla Giveaway :
1. Punya Akun Facebook
2. Punya Akun Twitter
3. Punya Akun Paypal (Daftar Paypal)

Jangan terlalu lama mikir, langsung aja gabung di Winnla Giveaway (Daftar gratis karena aplikasi ini support dengan Facebook, mumpung baru diluncurkan awal tahun 2010 dan anggotanya masih sedikit (di Indonesia masih banyak yang tidak tau aplikasi ini) dan akan berakhir sampai dengan 31 Desember 2010 . Jangan sampai kita menyesal karena tidak serius seperti saat banyak orang yang menyesali berakhirnya PayPal Wishlist dengan kurang optimal

Bagi yang tertarik dan mau join klik Winnla Giveaways.

Sudah banyak yang mendapatkan hadiah dari Winnla Giveaway, buktinya bisa dilihat di Tab "Winner". Selain itu, diaplikasi ini juga disediakan game yang bisa kita mainkan biar tidak membosankan.

Semoga kesuksesan bersama anda.

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Followers

SEMUA ADA DISINI Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts